CINTA

Sekalipun CINTA telah kuuraikan dan kujelaskan panjang lebar.

Namun jika CINTA kudatangi, aku jadi malu pada keteranganku sendiri.

Meskipun lidahku telah mampu menguraikan dengan terang.

Namun tanpa lidah,

CINTA ternyata lebih terang

Sementara pena begitu tergesa gesa menuliskannya

Kata kata pecah berkeping keping begitu sampai kepada CINTA

Dalam menguraikan CINTA, akal terbaring tak berdaya

Bagaikan keldai terbaring dalam Lumpur

CINTA sendirilah yang menerangkan CINTA dan perCINTAan

10 Respons so far »

  1. 1

    Hamba Allah said,

    cinta membakar aku untuk kamu

    • 2

      NATASIA MAIZA said,

      cinta itu umpama api… membakar tiap halaman mimpi…

      silahkan singgah ke primary blog saya :
      loveinglass.wordpress.com

  2. 3

    nurEfa said,

    cinta menyebabkan hidup aku tidak lengkap tanpa nya

  3. 4

    saya jawwe said,

    ak sntiasa cbe tnam kn cnte…

  4. 5

    firman said,

    ketika q membaca puisi ni q sangat ter haru dan kbnaran cinta itu q dapatkan

  5. 7

    love said,

    manusia, siapapun, kapanpun, dimanapun pasti tersentuh oleh apa itu yang namanya cinta

    namun haarus kau ketahui
    kendalikanlah cintamu setiap waktu

    • 8

      NATASIA MAIZA said,

      CINTA menuntut kecerdasan memilih antara baik dan buruk… bukan buta mata & hati karenanya

  6. 9

    nhenoaprianii said,

    CINTA itu bisa buadd seseorang sakidd juga bahagiaa ,, !! smuaa itu biasaa .- seollaah memang naturall .. .

  7. 10

    NATASIA MAIZA said,

    jemput singgah ke primary blog saya :
    loveinglass.wordpress.com


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan komen